Sukses

Bibir Makin Lama Makin Tebal, Ini Lipstik Andalan Ariel Tatum

Dengan bentuk bibir yang terus semakin tebal, Ariel Tatum percaya diri dengan warna lipstik ini.

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Ariel Tatum sering dibandingkan dengan Kylie Jenner sejak dulu. Mengapa? Keduanya sama-sama memiliki bentuk bibir penuh yang dianggap seksi.

Jika Kylie Jenner harus melakukan prosedur khusus dengan seorang ahli kecantikan, bibir tebal Ariel Tatum dipercaya masih berbentuk natural. Hanya saja ia sering mengaplikasikan kosmetik untuk bibir dengan teknik yang membuat bibirnya terlihat lebih penuh. Namun baru-baru ini, sebuah foto menampilkan bibir Ariel Tatum yang lebih tebal daripada biasanya. Yang pasti, ini lipstik andalan Ariel Tatum untuk membuat bibirnya tak kalah seksi dengan Kylie Jenner.

Dengan bentuk bibir yang terus semakin tebal, Ariel Tatum percaya diri dengan warna lipstik ini. Sumber: Instagram.com/lambe_turah.

Dalam sebuah foto bersama teman-temannya, bibir Ariel Tatum terlihat lebih tebal dari biasanya. Agar tidak terlalu mencolok, lipstik berwarna pink natural adalah pilihan paling tepat.

 

And then he said go on, baby, let the warm glow of the sun kiss life's hurts away.. Let it all go away..❤️

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Memiliki bibir tebal tidak membuat Ariel Tatum takut mengenakan lipstik berwarna gelap, seperti saat ia sedang berlibur ke Ibiza. 

Namun, seperti yang sering terlihat dalam foto-foto di media sosialnya, Ariel Tatum lebih sering mengandalkan warna lipstik natural seperti foto di atas.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini