Sukses

Ingin Riasan Wajah Tahan Seharian? Gunakan Cara Ini

Riasan wajah tahan lama telah menjadi idaman dari semua wanita di dunia. Sekarang Anda dapat menggunakan cara di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Riasan wajah atau makeup menjadi masalah penting bagi kaum wanita saat ini, mungkin Anda adalah salah satunya? Keluar rumah di pagi hari dalam keadaan cantik, namun di siang hari wajah menjadi kusam karena sinar matahari, keringat, dan debu. Apakah Anda familiar dengan masalah ini?

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, PIXY Cosmetic baru saja memperkenalkan dan meluncurkan varian bedak terbarunya yang dinamakan PIXY Two Way Cake Cover Smooth.

Sebagai bentuk komitmennya untuk terus meningkatkan nilai produk dari segi formula maupun kemasan, serta menghadirkan produk yang bernilai untuk para penggunanya, PIXY Two Way Cake Cover Smooth dibuat sebagai paduan dari bedak dan foundation.

Kandungan PIXY Two Way Cake Cover Smooth memiliki manfaat tersendiri bagi wajah wanita Asia, khususnya Indonesia, seperti Formula Beauty Lock yang membuat makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam. Selain itu ada juga kandungan SPF 30 & PA+++ yang mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVB dan UVA, Two Way Whitening yang mampu membuat wajah tampak lebih cerah, dan Squalane Oil yang mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Dengan semua kandungan di atas, PIXY Two Way Cake Cover Smooth tidak hanya dapat mempercantik wajah Anda, namun juga menjaga dan melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan.

PIXY Two Way Cake Cover Smooth.

Hadir dalam dua bentuk kemasan, regular dan isi ulang, PIXY Two Way Cake Cover Smooth memiliki kemasan praktis yang memudahkan proses penggantian atau isi ulang kemasan.
Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 43.000 untuk kemasan regular dan Rp 27.000 untuk kemasan isi ulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini