Sukses

5 Inspirasi Nail Art dengan Tema Olimpiade Rio 2016

Simak 5 inspirasi nail art dengan tema Olimpiade Rio 2016, berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Olimpiade Rio 2016 disambut semangat oleh semua masyarakat di seluruh dunia. Baik tua, muda, pria, dan wanita, ikut mendukung negara masing-masing di acara olahraga empat tahunan ini.

Bahkan bagi para wanita yang tidak terlalu mengerti pesta olahraga ini, Anda bisa tetap merayakannya dengan menghias kuku dan membentuk beragam nail art lucu. Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Minggu (7/8/2016), berikut ragam nail art dengan tema Olimpiade Rio 2016, untuk menjadi inspirasi Anda.

Gradasi warna kuning hijau biru mengingatkan kepada bendera Brazil, tempat dilaksanakannya Olimpiade 2016. Anda bisa menggunakan sepon untuk mendapatkan efek ombre yang menawan.

Warna polos dengan lambang Olimpiade pada satu jari juga cukup inspiratif. Selain mudah, Anda hanya butuh beberapa warna cat kuku dengan bantuan kuas kecil untuk lambang Olimpiade.

Agar cat kuku bertahan lama, pulaskan kembali top coat, atau cat kuku bening setiap hari. Kebiasaan ini akan menghindari cat kuku terkikis dan terkelupas.

Jika Anda memiliki stiker kuku berbentuk pohon kelapa, maka stiker tersebut sangat cocok dipadankan dengan warna bendera Brazil. Jangan lupa, berikan aksen pemanis seperti diamante yang berkilau.

Untuk pilihan yang segar, warna biru laut ini cocok jadi contoh unik. Tak hanya mudah dibuat, Anda cukup butuh keterampilan lebih saat membentuk lambang Olimpiade dengan kuas yang lebih kecil.

Nah, bagaimana? Pilihan ragam nail art Olimpiade 2016 di atas sungguh lucu bukan? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.