Sukses

Ini Cara Temukan Sisi Terbaik dari Diri Anda

Berikut cara Anda menemukan sisi terbaik dari diri Anda dan menampilkannya kepada semua orang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu baik pria dan wanita memiliki potensi terbaik di dalam dirinya, baik dari tampilan fisik, bakat maupun keterampilan. Namun, sayangnya tidak semua dari mereka menyadari, mampu menemukan dan dengan percaya diri. Melihat hal ini, Miracle Aesthetic Clinic, di usianya yang ke 20 tahun membantu Anda untuk menyadari, menemukan dan berani menampilkan sisi terbaik dari diri Anda.

Dukungan ini dilakukan melalui sebuah kampanye kecantikan yang mengusung tema Unveil Your Masterpiece. Anda dapat menemukan sisi terbaik dari diri Anda, menyadari dan dengan percaya diri mempersembahkan untuk orang-orang di sekitar Anda.

Kegiatan yang selaras dengan tujuan Miracle untuk menemukan sisi tercantik pasien, menampilkan sosok Angkie Yudistia Founder dan CEO Thisable Enterprise sebagai brand ambassador.

Temukan sisi terbaik dari diri sendiri

"Kisah perjalanan hidup Angkie Yudistia sangat inspiratif. Dengan segala keterbatasannya sebagai wanita tuna rungu, Angkie tidak larut dan menyerah. Angkie justru berani mendobrak batasan yang mendukungnya dan mengeksplorasi diri dengan lantang berani mengekspresikan the best version miliknya," ungkap dr Lanny Juniarti Presiden Director Miracle Aesthetic Clinik saat diwawancarai pada pesta perayaan ulang tahun Miracle di Fairmont Hotel Senayan, beberapa hari yang lalu.

Temukan sisi terbaik dari diri sendiri

Dalam kampanye ini Angkie juga mengungkapkan bagaimana sulitnya ia menemukan sisi terbaik dari dirinya. Namun ketika Anda telah mampu menunjukkannya pada orang-orang sekitarnya Anda, kepercayaan dan dukungan dari mereka akan terus mengalir. Karena masing-masing orang memiliki sisi cantik tersendiri.

"Seperti yang telah saya alami sendiri kebanyakan orang belum sepenuhnya menggali dan menemukan masterpiece di dalamnya dirinya. Melalui video perjuangan saya menemukan masterpiece dari Miracle ini saya berharap banyak orang yang terinspirasi untuk terus menemukan dan menampilkan sisi terbaik dari dirinya," tutup Ankie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini