Sukses

7 Jenis Pakaian yang Bisa Anda Buang Jauh-jauh Sekarang

Ingin lemari Anda tidak terlalu penuh dengan barang tidak terpakai? Ini beberapa pakaian yang sudah harus dibuang sekarang juga.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang, termasuk Anda mungkin masih saja menyimpan barang-barang yang sebenarnya sudah tidak terpakai lagi. Bahkan, jika Anda menengok kembali isi lemari sekarang, Anda harus mengakui banyak barang di dalam sana yang seharusnya sudah berada di tempat sampah. Apa saja? Simak jenis pakaian apa yang harus Anda buang jauh-jauh sekarang juga, seperti dilansir dari purewow.com, Jumat (5/8/2016).

1. Apa pun yang telah rusak
Atau walaupun pakaian tersebut masih disimpan karena Anda sedang mencari waktu untuk memperbaikinya di penjahit, setelah beberapa lama kemudian, ia bahkan tidak layak untuk diperbaiki.

2. Cropped jacket atau sweater
Ketika Anda membelinya sejak tahun 2000, membuang jaket ini, lalu membeli yang baru mungkin akan memberikan ruang lebih pada lemari pakaian Anda.

3. Denim berwarna
Sama halnya seperti cropped jacket atau sweater di atas.

4. Skintight
Bahkan jika Anda telah membelinya dari lima tahun yang lalu, lebih baik Anda membeli model terbaru dengan gaya yang lebih modern.

5. Apa pun yang telah menyusut dari ukuran Anda sekarang
Walaupun memang ada kemungkinan berat tubuh Anda akan turun kembali, namun selama waktu tersebut, tren akan terus berjalan. Jangan ambil resiko.

6. Apa pun yang telah terkena noda
Jika memang noda ini tidak bisa dihilangkan dan tidak ada cara untuk menyiasatinya, Anda tidak memiliki cara lain selain membuangnya, bukan?

7. Apa pun yang tidak nyaman untuk digunakan
Intinya, apa pun yang membuat Anda tidak nyaman, maka Anda tidak akan memakainya, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.