Sukses

Gaya Metroseksual CR7 Hingga Kanye West, Siapa Lebih Seksi?

Sikap sadar penampilan tak hanya dimiliki selebritas wanita saja, tetapi juga pria. Penampilan metroseksual siapa yang paling maksimal?

Liputan6.com, Jakarta Penampilan menjadi salah satu perhatian utama bagi setiap selebritas. Tentu saja karena itu adalah salah satu faktor penunjang karir mereka. Mereka pun melakukan segala cara mulai dari perawatan tubuh, hingga beragam busana terkini yang dapat membuat penampilan tetap prima.

Sikap sadar penampilan ini tidak hanya dimiliki selebritas wanita saja, tetapi juga pria. Maka tak heran mereka disebut sebagai pria-pria metroseksual. Tim Liputan6.com mengumpulkan sejumlah selebritas, dari berbagai profesi, dengan penampilan metroseksual paling maksimal. Di antara seleb-seleb ini, siapa yang terseksi?

David Beckham

Lewat Instagram, Victoria Beckham ucapkan selamat Hari Ayah pada David.
Dengan istri fashionista seperti Victoria, wajar saja bila David Beckham harus terus menjaga penampilannya. Beckham pun mengaku belajar banyak soal perawatan wajah dan trik penampilan dari istrinya itu. Perawatan yang dilakukannya dari mulai rajin memakai pelembap hingga rutin melakukan manikur.

Brad Pitt

Brad Pitt
Beristrikan wanita cantik seperti Angelina Jolie, aktor Brad Pitt pun sangat sadar penampilan. Ia selalu melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulitnya. Facial mahal pun tak ragu-ragu ia jalani supaya penampilan wajah tetap kinclong.

Cristiano Ronaldo

1. Cristiano Ronaldo, kapten Portugal dan Real Madrid ini adalah orang kedua setelah David Beckham yang paling sering menjadi bintang iklan, hal ini tak lepas dari penampilan rambutnya yang menarik. (AFP/Carl De Souza)
Meskipun harus tertempa cahaya matahari hingga debu karena beraksi di lapangan hijau, Cristiano tidak mau tampak kusam. Ia rajin menggunakan masker untuk menjaga kulitnya tetap baik. Urusan rambut juga selalu diperhatikan oleh pemain bola dengan julukan CR7 itu.

Kanye West

Kolaborasi brand olahraga asal German Adidas dan lini busana Kanye West Yezzy sepakat melanjutkan kerjasama sekaligus cetak sejarah
Pengaruh istrinya yang fashionista mungkin sangat besar untuk penampilan Kanye. Kim Kardashian, istrinya, bahkan pernah berkata, tidak akan pernah meninggalkan rumah tanpa penampilan maksimal. Dikarenakan paparazi selalu ada kemana pun mereka pergi. Demi menunjang penampilan, Kanye pun hampir selalu mengenakan pakaian rancangan desainer terkemuka. Ia bahkan ikut merancang pakaian yang dengan bangga dikenakan oleh keluarga Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini