Sukses

Seksinya Baju Hamil Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu terlihat seksi menggunakan koleksi busana hamil bergaya trendi.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Pasalnya pasangan yang sudah lama menantikan buah hati ini akhirnya mendapat kabar bahagia atas kehamilan Cynthia. Setelah melakukan program bayi tabung, pasangan ini akan menjadi calon ayah dan ibu. Akhir-akhir ini Cinthya bahkan terlihat lebih seksi dalam balutan busana hamil.

Seperti pada foto yang ia unggah pada akun instagramnya @cynthia_lamusu, Cynthia terlihat sedang mengabadikan momen hamilnya dalam sebuah pemotretan dalam balutan dress panjang berwarna putih.

Begitu juga dengan sang suami Surya Saputra, yang mengenakan busana berwarna senada. Keduanya tampak serasi dan mesra. Terlihat betul keduanya begitu bahagia menanti kelahiran anak kembar mereka.

Cynthia Lamusu juga cantik menggunakan tunik dengan aksen cap. Busana hamil ini ia gunakan ketika mengadakan syukuran empat bulanan. Tunik berwarna hijau pastel dengan aksen payet di bagian leher hingga perut, membuat penampilan Cynthia terlihat maksimal.

Chyntia juga terlihat senang menggunakan busana hamil bersiluet bodycon yang memperlihatkan lekukan perutnya yang kian membesar. Dalam balutan bodycon dress dan dilapisi outer panjang Cynthia terlihat seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.