Sukses

Calvin Klein Tunjuk Raf Simons Sebagai CCO Terbaru

Raf Simons ditunjuk sebagai Chief Creative Offiver rumah mode Calvin Klein terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Kabar yang memberitakan Raf Simons menjadi chief creative officer rumah mode Calvin Klein bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, gosip yang berhembus setelah posisi creative director Calvin Klein ditinggalkan oleh Francisco Costa pada bulan April kemarin, memang memprediksikan nama Raf Simons sebagai salah satu calon kuat.

Dilansir dari situs Vogue, Rabu (3/8/2016), CEO dari Calvin Klein, Inc, Steven Shiffman, membenarkan kabar tersebut. "Kedatangan Raf Simons sebagai kepala kreatif menjadi momen penting untuk membuka lembaran baru bagi Calvin Klein" jelasnya. "Kontribusi luar biasa Raf dalam modernisasi dunia mode, dapat memantapkan posisi Calvin Klein sebagai merek gaya hidup terkemuka di dunia" tambah Steven.

Gaya rancangan Raf Simon yang futuristik, bergaris elegan, dengan sentuhan seni yang unik membuat dirinya sesuai dengan filosofi Calvin Klein. Secara efektif, Raf akan memegang  Calvin Klein Collection, Calvin Klein Platinum, Calvin Klein, Calvin Klein Jeans, Calvin Klein Underwear, dan juga Calvin Klein Home.

Koleksi pertama Raf Simon akan dipertontonkan pada musim gugur 2017 mendatang. Sebagai chief creative offiver, Raf akan memegang penuh semua aspek rancangan, strategi pemasaran komunikasi, serta proses kreatif visual.

Sebelumnya, Raf Simons meninggalkan rumah mode asal Prancis, Christian Dior pada bulan Oktober tahun lalu. Setelah hampir 3 tahun bernaung sebagai creative director, Raf keluar dari Dior dengan alasan ingin memiliki ruang kreatif yang lebih besar.

Kini, semua orang tak sabar ingin melihat, bagaimana ia akan memberi gebrakan kepada rumah mode asal Amerika ini, mari kita tunggu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.