Sukses

Permainan Warna Monokrom dengan Siluet Minimalis yang Apik

Untuk Anda yang sedang mencari kado spesial untuk si dia, yuk intip tren busana pria terbaru berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tren busana pria kian berkiblat kepada siluet minimalis, yang berpotongan longgar. Dengan mengutamakan kenyamanan, kepraktisan, serta detail yang modern tanpa kesan glamor menjadi gaya andalan yang dapat diadaptasi pria muda masa kini.

Salah satunya koleksi busana terbaru dari Minimalism, sebuah brand busana pria yang didirikan oleh seorang model papan atas tanah air, Julius Ryan Karsten bersama rekan bisnisnya, Erfan Haryando. Dalam koleksinya kali ini, beragam busana berwarna monokrom bisa menjadi pilihan tepat untuk bergaya di akhir pekan.

foto: Minimalism

Short sleeve shirt, T-shirt hingga jogger pants didominasi dengan permainan warna hitam dan putih. Pemilihan material nyaman, dengan perawatan yang mudah seperti linen, katun dan kaos menjadi salah satu keunggulan tersendiri untuk dikenakan di negara tropis.

foto: Minimalism

Padankan busana berwarna monokrom dengan sepatu berwarna putih atau abu-abu. Tren busana monokrom dapat dinikmati setiap orang, karena aman untuk dikenakan oleh Anda yang berkulit gelap dan berkulit terang.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.