Sukses

Beli Kursi Bekas, Pasangan Ini Temukan Berlian di Dalamnya

Membeli kursi bekas, sebuah pasangan justru menemukan berlian di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Rejeki dan keberuntungan seseorang dapat datang dari mana saja. Bisa dari kemenangan lotere, hadiah undian, atau bonus dari pekerjaan. Seperti sebuah pasangan asal Biggar, Skotlandia yang mendapatkan rejeki dari sebuah kursi tua. Kursi yang mereka beli 10 tahun silam ini, ternyata menyimpan perhiasan berlian seharga ribuan Euro.

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (2/8/2016), awalnya saat dibeli kondisi kursi itu sudah sangat jelek. Angela Miner-Brown dan suaminya, Angus, berniat untuk mengganti bantalan kursi tersebut. Namun, karena belum cukup dana, mereka menyimpan benda itu di loteng hingga 6 tahun berlalu.

Berniat untuk merenovasi, Angus mengeluarkan kursi itu dari loteng. Tak disangka, ketika membuka lapisan bantalan kursi yang paling bawah, ia menemukan perhiasan berlian di dalamnya.

Pasangan itu lalu membawa kursi dan perhiasan tersebut ke acara barang antik, BBC's Antique Roadshow. Setelah ditaksir, kedua benda tersebut memiliki nilai sekitar 5000 Euro (73 Juta Rupiah).

"Sungguh, penemuan ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi kami. Anda tak pernah menyangka apa yang dapat ditemukan di dalam sebuah benda antik" komentar Angela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini