Sukses

Teknologi Anti Penuaan Dini Terbaru Meremajakan Kulit Anda

Produk penuaan dini berbasis teknologi sel punca (stem cell) Jeunesse meluncurkan produk teknologi kulit dan nutrisi terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Awet muda namun tetap memiliki kesehatan yang prima sampai usia tua menjadi impian setiap orang. Selain dengan cara alami, berbagai penemuan produk kecantikan dan kesehatan pun selalu dikembangkan.

Salah satunya produk-produk anti penuaan dini berbasis teknologi sel punca atau stem cell yang menjadi favorit para selebritas dan sosialita. Seperti produk teknologi perawatan kulit dan nutrisi dari Amerika Serikat, Jeunesse.

Jeunesse meresmikan kehadiran bisnisnya di Indonesia sekaligus meluncurkan Youth Enhancement System (sistem peremajaan), sebuah rangkaian produk teknologi anti penuaan dini akhir pekan lalu di Jakarta.

Tak hanya berkomitmen menemukan terobosan-terobosan ilmiah menakjubkan yang dapat mengubah hidup dengan manfaat kemajuan teknologi. Jeunesse juga memberikan peluang kewirausahaan dengan sistem bisnis global online real time.

Jeunesse Grand Launching Indonesia

"Jeunesse bukanlah cerita usang yang sama tentang perawatan kulit dan suplemen. Kami bukan model jaringan lama seperti kebanyakan. Kami menyebutnya sebagai pergerakan global. Menggabungkan ilmu pengetahuan dalam sebuah sistem produk yang meningkatkan peremajaan dengan bekerja pada tingkat sel di dalam tubuh," jelas Chief Visionary Officer, Scott A. Lewis.

Platform bisnis yang sepenuhnya e-commerce memungkinkan para pemasar Jeunesse melakukan aktivitas penjualan melintasi batas wilayah negara dan waktu. sistem pengiriman barangnya yang bersistem dropshipping (Pengiriman produk oleh supplier lokal) didukung oleh kantor distributor di lebih dari 30 negara yang siap mengantarkan pesanan ke lebih dari 100 negara.

Hingga kini Jeunesse telah memiliki jutaan pemasar di seluruh dunia, dan lebih dari 100 ribu di Indonesia. Jeunesse yang didirikan di Orlando, Florida Amerika Serikat pada 9 September 2009 ini juga berhasil meraih penjualan global hingga bernilai lebih dari 1 miliar Dolar AS pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini