Sukses

Gaya Busana dengan Bahu Menggoda ala Tyas Mirasih

Tyas Mirasih lagi hobi pakai baju dengan bagian bahu terbuka, intip aksinya yang menggoda di sini.

Liputan6.com, Jakarta Dengan tubuh tinggi semampai hasil olahraga rutin, Tyas Mirasih semakin percaya diri mengenakan busana yang terbuka di bagian-bagian tertentu.

Yang kini sedang sering jadi andalan Tyas Mirasih adalah gaun yang terbuka di bagian bahu. Tren yang sudah cukup lama diminati oleh para pecinta fashion ini memang membuat wanita terlihat seksi dan menggoda tanpa harus terlihat vulgar. Baik blus maupun gaun kini hadir dalam siluet yang memperlihatkan bagian bahu dan bisa jadi pilihan jika Anda ingin bergaya feminin. Mungkin gaya Tyas Mirasih berikut ini bisa jadi inspirasi.

 

Happy Sunday 💚 . . Dress from @accessories.lifestyle

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Gaun lipit yang juga sedang hangat di pasaran ini terlihat lebih chic dengan bahu terbuka. Tyas Mirasih memilih sendal terbuka dan tas mini untuk aktivitasnya di akhir pekan. 

 

Follow your inner moonlight, don't hide the madness. . . Dress from @mochiecloset

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Little black dress seperti yang dikenakan Tyas Mirasih jadi andalan wanita di saat ingin tampil simpel namun tetap fashionable. 

 

Be original. Be you. . . Top : @denatashop . Scarf : @i_wear22

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Kombinasi blus putih dan jeans terlihat kasual namun tetap stylish dengan aksesori bandana rambut, seperti yang dipraktikkan oleh Tyas Mirasih di foto ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini