Sukses

Pakai Baju Ketat, Tubuh Ariel Tatum Mirip Gitar Spanyol Seksi

Dengan baju pas badan, tubuh Ariel Tatum terlihat mirip gitar Spanyol yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta Kesan sensual dan menggoda tergambar dari penampilan Ariel Tatum. Walaupun baru genap berusia 19 pada tahun ini, Ariel Tatum sudah menjadi idola bagi banyak pria. 

Bagaimana tidak? Tubuhnya yang molek dan seksi membuat banyak orang terkagum-kagum. Tak hanya pria, para wanita juga menginginkan tubuh seindah milik Ariel Tatum. Dengan pilihan baju seksi dan pose menggoda, Ariel Tatum sukses membuat banyak orang tergila-gila.

Seperti di akun Instagramnya, ia mengunggah foto diri dengan baju ketat berpotongan pendek sedang membelakangi kamera. Terlihat jelas baju dengan model bodycon tersebut mencetak bentuk tubuhnya yang indah dan memperlihatkan bagian paha Ariel Tatum. Sekilas, siluet tubuh Ariel Tatum menyerupai alat musik gitar Spanyol. 

Rumor yang mengatakan tubuh gitar Spanyol ini adalah hasil pisau bedah plastik langsung ditentang oleh Ariel Tatum. Dalam caption foto yang satu ini, ia menulis "Curves still made 100% by God. So enough with the surgery rumors AND GET MY 2016 CALENDER LINK IN MY BIO HAHAHAHAHA! Siapa yang sudah pesaaannnn??".

Netizen pun banyak yang mengagumi dan menjadikan tubuh Ariel Tatum sebagai pacuan untuk fit dan berolahraga. Akun @rizkanilam menulis, "Nih bodygoals @nenengphs @aprellapriliaa @diahnfk".  Akun @svraolivia dan @qonitauzlh juga menjadikan tubuh Ariel sebagai target membentuk tubuhnya dengan menulis "Body goals😍".

Wah, ternyata tak hanya kecantikan wajah selebritas yang bisa menjadi pacuan para penggemarnya, namun juga bentuk tubuh yang ideal ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.