Sukses

Akhirnya Ada Koper yang Bisa Dikendarai Seperti Motor

Inovasi terbaru dari Modobag memungkinkan kita menaiki koper seperti mengendarai motor. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Koper merupakan salah satu perlengkapan traveling yang sangat membantu. Namun kini bukan hanya membantu untuk membawa barang, koper juga bisa membuat penampilan makin keren karena bisa dikendarai.

Sebuah perusahaan koper Modobag berinovasi dengan membuat koper yang bisa dikendarai. Koper itu pun membantu pemiliknya untuk berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya dengan lebih cepat.

Secara fisik, koper itu mungkin tidak terlalu berbeda dengan koper-koper kebanyakan. Namun, ternyata pemiliknya bisa menaikinya dan voila! Koper itu bisa bergerak sendiri.

Bahkan, koper bisa bergerak dengan kecepatan cukup tinggi sehingga mirip seperti motor yang sedang dikendarai. Anda pun bisa mengendarai koper ini saat berada di bandara atau jalanan yang rata.

Kecepatan Anda berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya pun bisa lebih cepat daripada orang yang memakai koper biasa. Tertarik memilikinya? Anda sepertinya perlu merogoh kocek cukup dalam, karena harga koper ini mencapai 1.000 Dolar Amerika atau setara dengan Rp 13,1 juta.

Namun, investasi Anda tidak akan sia-sia. Karena koper ini disebut-sebut sebagai koper keren paling dicari traveler saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini