Sukses

Tubuh Seksi Hasil Yoga Nikita Willy Terbukti dengan Gaya Begini

Gaya berbusana Nikita Willy yang seksi tampilkan tubuh kencang hasil yoga rutin.

Liputan6.com, Jakarta Tren gaya hidup sehat sedang populer dan dijalani oleh kaum urban, termasuk selebriti muda Nikita Willy. Seperti yang terekam dalam akun media sosial, gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini rutin berolahraga, dan yoga adalah salah satunya.

Kesadaran untuk menjaga penampilan dan kesehatan tampaknya membuat Nikita Willy semakin giat berlatih yoga secara rutin. Olahraga yang cocok untuk dilakukan oleh segala usia ini memang cara ampun bagi Anda yang ingin membakar lemak dan membentuk tubuh. Wajar saja jika kemudian Nikita Willy ingin menikmati 'hasil' dari yoga rutin dengan memakai busana yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya yang seksi, seperti yang dapat netizen nikmati lewat foto-foto Instagram.

 

📷 @arino_mangan

A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

Perut yang kencang akan jadi milik mereka yang rutin berolahraga dan menjaga asupan nutrisi, seperti yang ditampilkan oleh Nikita Willy dalam potret hitam putih ini.

 

Hi boo

A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

Secara otomatis, otot-otot di bagian lengan dan bahu Nikita Willy pun akan terbentuk setelah rutin yoga dalam waktu cukup lama.

Lekuk-lekuk seksi Nikita Willy semakin terdefinisi dalam balutan jumpsuit. Bagaimana, apakah Anda terinspirasi untuk berlatih yoga secara rutin? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini