Sukses

Pria Mencium Tanpa Peringatan, Tanda Apa?

Bagaimana jika seorang pria tiba-tiba mencium Anda tanpa peringatan? Tanda apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang pria, masih banyak orang berpikiran terlalu rumit untuk mengambil hati wanita, seperti membelikan balon, bunga mawar, cokelat, bermain gitar, atau mengungkapkan perasaan di depan banyak orang.

Namun, bagi Anda yang tidak memiliki waktu dan uang untuk melakukan semua hal di atas, sering merasa gagal untuk menarik hati seorang wanita yang dicintai.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (2/8/2016), sebenarnya cara terbaik mengungkapkan perasaan bukanlah tentang apa yang Anda lakukan, tapi maksud di balik tindakan tersebut, seperti ciuman.

Ciuman yang Anda berikan tanpa peringatan dapat menjadi sebuah pernyataan sederhana bahwa Anda mencintainya. Ciuman memiliki kekuatan seratus kali lipat lebih hebat daripada bunga mawar.

Hal yang tidak banyak diketahui oleh kaum pria adalah kaum wanita paling suka diberi kejutan tidak terduga, sehingga mulailah dari hal-hal yang sederhana. Seperti mengabadikan foto ketika mereka sedang membaca buku, membukakan pintu mobil untuk mereka, atau membuat mereka tertawa lepas sampai tidak bisa bernapas. Hal-hal ini jauh lebih berharga untuk membuat seorang wanita merasa dicintai.

Jika sebelumnya Anda telah memiliki naluri untuk melakukan hal ini, berarti Anda harus melakukannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.