Sukses

Trip Keren: Pulau Cubadak, Surganya Pencinta Snorkeling

Pulau Cubadak yang berlokasi di kawasan wisata Mandeh menawarkan berbagai aktivitas wisata bahari yang seru bagi wisatawan.

Liputan6.com, Jakarta Pulau Cubadak yang berlokasi sekitar 77 kilometer dari Kota Padang merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang banyak dikunjungi wisatawan. Banyak aktivitas wisata yang bisa dilakukan di pulau yang memiliki luas sekitar 5.749 km persegi ini, mulai dari memancing, menikmati keindahan pulau dengan pasir pantai dan air jernih, hingga snorkeling mengagumi keindahan biota lautnya.

Bagi yang ingin berlama-lama menikmati keindahan pulau yang ada di kawasan wisata Mandeh ini, Anda bisa menyewa penginapan. Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, Anda bisa merasakan bermalam di pulau “surga’ dengan penginapan bergaya tradisional. Tak hanya itu, Pulau Cubadak juga memiliki hutan asri yang masih alami dan menjadi habitat bagi sekawanan hewan liar yang dilindungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.