Sukses

Perbedaan BB Cream dan Foundation yang Harus Anda Ketahui

Masih bingung perbedaan antara foundation dan BB Cream? Simak ulasan singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Foundation telah lama menjadi bagian penting dalam ritual pengaplikasian makeup. Namun, beberapa orang kerap bingung dengan urutan pengaplikasian produk alas makeup yang tepat sejak adanya produk BB Cream.

Dilansir dari sheknows.com, Selasa (26/7/2016), BB Cream yang ditemukan di Jerman ini berkembang pesat di Asia beberapa tahun terakhir. Sebutan BB adalah singkatan dari Beauty Balm dan produk ini bertugas menjadi pelengkap dari semua produk perawatan kecantikan yang Anda butuhkan, seperti tabir surya, pelembap, dan perata warna kulit. Meskipun BB Cream dapat melakukan semua tugas ini, namun ia masih termasuk ke dalam produk perawatan kecantikan yang ringan. Ia tidak dapat menutupi kekurangan pada wajah sesempurna foundation.

Perbedaan seorang wanita dari sebelum dan sesudah ia memakai BB Cream. Sumber gambar : sempreglamour.com.br.

Sedangkan foundation akan menutupi kekurangan pada wajah Anda dengan lebih baik, seperti menyamarkan bekas jerawat. Namun, biasanya banyak orang menggunakan foundation hanya untuk kegiatan-kegiatan tertentu, karena kandungannya yang terbilang berat untuk digunakan sehari-hari.

Perbedaan seorang wanita dari sebelum dan sesudah ia memakai Foundation. Sumber gambar : vivianmakeupartist.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.