Sukses

Percaya atau Tidak, Ini 3 Zodiak Terbaik untuk Dinikahi

Percaya tidak percaya, pria atau wanita dengan 3 zodiak ini adalah pasangan terbaik untuk dinikahi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan antara pria dan wanita dilaksanakan berdasarkan banyak hal. Perasaan cinta, kepribadian dan latar belakang adalah beberapa di antaranya. Namun tak sedikit pula yang percaya langgeng tidaknya pernikahan dilihat dari zodiak sang pria dan wanita.

'Jodoh ada di tangan Tuhan' adalah kalimat yang pasti sudah sering Anda dengar. Namun setiap individu tentu memiliki pertimbangan sendiri dalam mencari pasangan dan tak sedikit yang percaya bahwa jodoh berkaitan dengan zodiak. Setiap zodiak memiliki karakteristiknya masing-masing dan kecocokan dengan zodiak tertentu pula. Sebuah artikel yang dilansir dari Higherperspective pada Senin (25/7/2016) mengungkapkan 3 zodiak terbaik yang dapat dijadikan pasangan dalam pernikahan.

Aquarius 

Percaya tidak percaya, pria atau wanita dengan 3 zodiak ini adalah pasangan terbaik untuk dinikahi. Sumber: Higherperspective.com.

Aquarius adalah pasangan yang sempurna karena mereka selalu mengikuti kata hati dan berusaha untuk melakukan apa yang terbaik untuk sebuah pernikahan.

Terbuka, jujur dan setia adalah sifat-sifat yang menyertai sifat mereka yang terkadang eksentrik, yang berarti Anda tidak akan pernah bosan dan Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang perilaku yang mencurigakan.

Zodiak Aquarius memiliki cinta tak berujung dan dukungan untuk pasangan yang memberikan mereka kebebasan, sesuatu yang sangat dibutuhkan orang-orang berzodiak Aquarius. Membuat mereka tertarik akan sulit karena mereka begitu kuat dan selalu bekerja menuju tujuan mereka. Namun jika Anda berhasil menggaet seorang Aquarius, mereka akan jadi belahan hati terbaik bagi Anda.

Cancer

Percaya tidak percaya, pria atau wanita dengan 3 zodiak ini adalah pasangan terbaik untuk dinikahi. Sumber: Higherperspective.com.

Cancer sangat penyayang, bersemangat dan romantis, yang membuat mereka orang-orang paling berdedikasi kepada pasangan. Jika Anda menetapkan hati dengan seorang Cancer, rumah Anda dengan akan penuh sesak getaran positif dan sayang.

Pemilik zodiak Cancer akan menjadi orangtua terbaik, bahkan jika mereka tidak sabar dan sedikit dramatis dari waktu ke waktu. Tunjukkan cinta dan dukungan Anda bagi seorang Cancer, maka mereka akan menjadi pasangan terbaik yang bisa Anda miliki.

Leo

Percaya tidak percaya, pria atau wanita dengan 3 zodiak ini adalah pasangan terbaik untuk dinikahi. Sumber: Higherperspective.com.

Sebagai zodiak dalam elemen api, seorang berzodiak Leo akan memberikan membakar kehangatan dengan karisma, kekuatan, dan keyakinan. Jika Anda telah bermitra dengan Leo, bertahanlah dengan sekuat tenaga. Hidup Anda akan selalu terasa menarik dan penuh kejutan, karena seorang Leo ahli dalam hal kecerdasan, kreativitas dan selalu penuh gairah.

Mereka suka melakukan hal-hal dengan cara mereka, jadi biarkan mereka berperang untuk Anda dan bersama Anda. Dan jangan lupa untuk memberi mereka kasih sayang dan pujian yang mereka mendambakan, Anda akan menerima kembali sepuluh kali lipat apa yang Anda berikan kepada Leo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini