Sukses

Wanita dengan Bentuk Tubuh Ini Tidak Akan Dilupakan Oleh Pria

Seperti apa sosok wanita yang tidak akan bisa dilupakan oleh kaum pria? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Belum banyak orang mengetahui, bahwa terdapat ilmu pengetahuan yang mencari tahu tentang apa yang akan membuat seorang pria mengingat kaum wanita.

Tidak, ini tidak ada hubungannya dengan berpikiran kotor, dilansir dari yourtango.com, Minggu (24/7/2016), sekelompok ilmuwan di USC baru saja melakukan penelitian yang berhasil membuktikan bahwa wanita dengan bentuk tubuh melengkung indah seperti kurva adalah jenis bentuk tubuh wanita yang sulit dilupakan oleh seorang pria.

Lantas bagaimana tubuh yang melengkung indah itu sebenarnya? Para ilmuwan menemukan bahwa jika seorang wanita memiliki pinggul dengan rasio 0,70, seorang pria akan lebih mungkin untuk mengingat detail dari wanita tersebut, seperti warna mata dan jenis pekerjaan. Bentuk tubuh seorang wanita ternyata benar-benar dapat mempengaruhi pusat otak seorang pria.

Ya, benar, jika Anda memiliki tubuh yang berbentuk seperti jam pasir, maka secara harafiah kaum pria akan diprogram akan mengingat Anda lebih daripada mereka mengingat orang lain.

Bentuk tubuh wanita dengan pinggang seperti jam pasir. Sumber : yourtango.com

Tentu saja, ini adalah salah satu penemuan yang berfungsi untuk menghubungkan kaum pria dan wanita. Jangan buru-buru mengambil sebuah latihan untuk membentuk pinggang, karena faktor lain juga mempengaruhi ketertarikan seorang pria, seperti kepentingan bersama yang sangat penting.

Di luar ukuran ukuran pinggang Anda, mungkin Anda sudah sangat sempurna untuknya, siapa yang tahu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.