Sukses

Karin Novilda, Remaja Penuh Sensasi yang Hobi Pakai Baju Seksi

Intip aksi Karin Novilda, seorang vlogger remaja yang hobi pakai baju seksi di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sedang diramaikan oleh kehadiran seorang remaja bernama Karin Novilda. Siapakah dia? Karin Novilda adalah gadis remaja yang juga seorang vlogger dengan ribuan follower di beberapa akun media sosialnya.

Di balik nama Awkarin, Karin Novilda terkenal dengan unggahan foto maupun video yang terhitung berani untuk seorang gadis remaja 18 tahun yang hidup di negara dengan adat istiadat ketimuran. Gaya hidup yang ditunjukkan oleh Karin Novilda di media sosial seakan membuka mata bagaimana bebasnya kehidupan anak-anak remaja masa kini.

Yang pasti, Karin Novilda yang juga sering disebut-sebut sebagai vlogger "Ratu Drama" ini juga pencinta fashion, tak berbeda dengan gadis remaja pada umumnya. Namun, ia cenderung memilih gaya berpakaian yang seksi, seperti yang sering terlihat di Instagram.

 

dan mereka hanya mencari kesempurnaan bukan untuk disempurnakan - @kongscap 📷 by @arlijunt

A photo posted by karin novilda - @k.ayin (@awkarin) on

Dalam balutan jumpsuit dengan tube top di bagian atasnya, Karin Novilda terlihat luwes dalam pose sensual. 

Perutnya yang ramping membuatnya percaya diri dengan atasan cropped top.

 

you are who you are when no one is looking :)

A photo posted by karin novilda - @k.ayin (@awkarin) on

Sporty look yang seksi ala Karin Novilda. Bagaimana menurut Anda, apakah pakaian yang dipakai Karin Novilda terlalu seksi atau cocok untuknya? 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini