Sukses

Ini Tempat Eksotis di Kota Rio yang Bikin Keren Instagram Anda

Kota Rio de Janeiro dikenal memiliki pemandangan lanskap yang indah. Berikut lokasi untuk dapatkan foto Instagram keren di sana.

Liputan6.com, Jakarta Kota Rio de Janeiro telah dikenal sebagai salah satu kota dengan pemandangan lanskap yang indah. Belum lagi kota ini juga memiliki tempat bersejarah, museum, dan pemukiman yang menarik dikunjungi.

Pantai, gunung, dan hutan hujan juga membuat kota itu memiliki perpaduan yang unik. Kota ini pun bisa menjadi surga pencari gambar yang keren untuk diunggah ke Instagram mereka.

Dilansir dari Huffington Post, Jumat (22/7/2016), berikut lokasi-lokasi di Rio de Janeiro yang keren jika dipajang di akun Instagram alias Instagramable.

1. Sugarloaf Cable Car



Terletak di distrik Urca, Sugarloaf Cable Car menghubungkan Praina Vermelha (Red Beach) dengan Morro da Urca (Bukit Urca). Pemandangan dari atas ini memang sangat menakjubkan.

2. Urca Town



Lokasi ini sangat pas untuk melihat sunset yang dramatis. Anda bisa menikmatinya sambil memakan snack favorit.

3. Arpoador Rock dan pantai

 

Águas Cristalinas

A photo posted by Rodrigo Brites (@rodtei) on



Pedra do Arpoador merupakan tempat yang berada di jantung kota Rio bagian selatan. Tempat ini adalah surganya para peselancar.

4. Dois Irmãos Hill



Ini adalah salah satu bukit di Rio yang menawarkan pemandangan kota terbaik.

5. Patung Kristus Sang Penebus

 

Incredible views of #RioDeJaneiro from the top of #Corcovado with #PãoDeAçucar in the distance #🇧🇷

A photo posted by P Royle (@psroyle) on



Salah satu pemandangan klasik di Rio adalah patung Kristus Sang Penebus. Lokasinya di atas gunung Corcovado, banyak pemandangan menakjubkan di sini.

6. Gávea Rock

 

Good trip. 🌳🍃

A photo posted by joaquim fernando (@joaquimfernando) on



Kota Rio juga terkenal dengan pantai yang panjang dan menawan. Pemandangan ini sangat indah dilihat dari granite monolith, the Pedra da Gavea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini