Sukses

Setelah Melihat Ini, Masih Mau Gunakan Penjepit Bulu Mata?

Bagaimana jika menggunakan penjepit, membuat bulu mata Anda putus?

Liputan6.com, Jakarta Mata adalah titik kecantikan utama seorang wanita. Bulu mata merupakan hal yang sangat penting untuk menciptakan kecantikan yang sempurna. Tak heran, jika penjepit bulu mata sangat populer di kalangan wanita, untuk menciptakan bulu mata yang indah.

Tapi bagaimana jika menggunakan penjepit bulu mata, justru membuat mata terlihat mengerikan? Pada abad pertengahan, penjepit bulu mata terlihat seperti perangkat penyiksaan. Sebuah benda penjepit berbahan logam yang menjepit bulu mata Anda dan hanya berjarak beberapa milimeter dari bola mata Anda.

Dilansir dari Cosmopolitan.com pada Kamis (21/7/2016), sebuah akun redditor Aub3912, mengunggah beberapa foto yang menggambarkan bulu matanya dalam keadaan setengah botak. Hal ini terjadi, karena ketika menjepit bulu mata, ia tiba-tiba bersin dan secara spontan bulu matanya tercabut sangat banyak.

(foto: cosmopolitan.com)

(foto: cosmopolitan.com)

"Saya berfikir, kalo saya sudah merobek kelopak mata saya," tulisnya dalam sebuah komentar.

Dan sekarang, dia harus benar-benar menjaga kelopak matanya agar terhindar dari bakteri. Karena dia sudah kehilangan bulu matanya yang berfungsi menjaga bola mata agar terhindar dari bakteri. Bagaimana dengan Anda? masih ingin menggunakan penjepit bulu mata?

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini