Sukses

11 Tanda Anda Berjodoh dengan Si Dia

Ini 11 tanda Anda berjodoh dengan si dia.

Liputan6.com, Jakarta Pacar atau kekasih pasti adalah seseorang yang Anda dambakan akan menjadi pasangan hidup selamanya. Kenyamanan yang telah Anda rasakan, apalagi jika hubungan telah berlangsung lama, pastilah membuat harapan tinggi di masa depan.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Kamis (21/7/2016) jika Anda menemukan 11 tanda berikut dapat hubungan Anda, itu pertanda si dia adalah orang yang tepat.

1. Anda memiliki tujuan hidup yang sama

Melihat masa depan dengan cara yang sama merupakan hal yang penting ketika Anda serius dengan seseorang. Entah di masa depan Anda memiliki rencana tinggal di pedesaan bersama, atau memiliki mimpi backpacking bersama, memiliki tujuan hidup jangka panjang yang sama menghantarkan Anda pada kehidupan rumah tangga yang awet.

2. Mengerti waktu kebutuhan satu sama lain

Pasangan Anda akan mengerti kapan waktu yang tepat untuk membantu Anda. Jika Anda merasa marah atau kesal, ia paham waktu yang tepat untuk mengajak Anda bicara atau membiarkan Anda diam terlebih dahulu.

3. Telah melewati saat-saat susah bersama

Untuk mengetahui hubungan Anda akan berjalan lama atau tidak adalah saat dimana menghadapi waktu yang susah. Jika Anda telah melewatinya bersama pasangan, bisa dibilang hubungan Anda akan stabil.

4. Hubungan bukan hanya soal seks

Jika Anda memiliki pasangan yang hebat di ranjang, namun merupakan pribadi yang menyebalkan, tak mungkin hubungan Anda akan berjalan lancar.

5. Kehidupan seks yang menyenangkan

Hubungan seksual adalah suatu aspek penting. Sungguh menyenangkan jika Anda memiliki pasangan yang dapat memuaskan hasrat seksual Anda, dan sebaliknya.

6. Tahu kapan bertengkar, dan kapan harus rujuk

Beradu argumen dan bertengkar bukan hal yang buruk dalam sebuah hubungan. Namun, pastikan Anda tahu kapan harus meminta maaf atau kembali rujuk.

7. Dapat belajar dari satu sama lain

Anda mendorong satu sama lain untuk menjadi lebih baik, selalu menantang hal yang baru, dan selalu belajar hal yang baru bersama-sama. Dengan begitu, hubungan Anda tidak pernah membosankan dan selalu maju ke depan.

8. Tidak perlu melakukan segala sesuatu saat bersama

Anda bisa menghabiskan waktu duduk berdampingan tanpa melakukan apapun, bahkan tanpa berbicara.

9. Selalu ada waktu untuk berkencan

Anda tidak pernah bosan menghabiskan waktu bersama pasangan. Bahkan jika Anda ingin mencoba restoran baru di dekat rumah, Anda akan mengajak pasangan untuk menemani.

10. Dapat bercerita apa saja kepada pasangan

Tak ada rahasia, Anda saling mengetahui segala sesuatu satu sama lain.

11. Anda percaya terhadap pasangan

Ini adalah dasar dari sebuah hubungan. Yang ideal, Anda harus percaya tanpa ada rasa cemburu, rahasia, dan rasa takut kehilangan kepada pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini