Sukses

Ternyata Ini Cara Tepat Pakai Concealer untuk Samarkan Mata Panda

Pemakaian concealer memang mampu mengurangi tampilan lingkaran gelap sekitar mata, asal pemakaiannya tepat.

Liputan6.com, Jakarta Mata panda alias lingkaran hitam sekitar mata merupakan salah satu masalah wajah yang menyebalkan. Tentu saja karena mata panda membuat wajah terlihat lelah.

Namun, aktivitas terlalu sering menatap layar dan kurang tidur adalah penyebab timbulnya mata panda. Lantas, makeup adalah senjata ampuh untuk menutupinya.

Pemakaian concealer memang mampu mengurangi tampilan lingkaran gelap sekitar mata. Namun concealer menjadi tidak maksimal menutupi area gelap jika pemakaiannya tidak tepat.

Pemakaian concealer yang tepat bahkan bukan hanya menutup lingkaran hitam sekitar mata, tetapi juga memberikan efek wajah yang lebih terangkat (face lift). Jadi, bagaimana cara memakai concealer yang tepat?

Dikutip dari Cosmopolitan, Rabu (20/7/2016), ternyata concealer tidak hanya diaplikasikan di daerah kelopak bagian bawah mata. Concealer juga harus diaplikasikan di pipi di bawah kelopak mata itu.

Concealer perlu dibentuk menjadi segitiga. Ini untuk memberikan kesan terang pada pipi yang memberikan efek face lift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini