Sukses

Diramal dengan Tarot Dua Kali, Apakah Valid?

Saat ramalan tidak sesuai dengan keinginan, Anda pun cenderung tidak puas dan ingin mengulangi ramalannya. Apakah hasilnya valid?

Liputan6.com, Jakarta Ramalan dengan kartu tarot mungkin menarik bagi sebagian orang. Sebagian menganggapnya serius, sebagian lagi menganggapnya hanya untuk bersenang-senang.

Yang dinamakan ramalan, hasilnya pun bisa baik atau pun tidak. Ada orang yang merasa ramalan itu sesuai dan ada pula yang tidak.

Saat ramalan tidak sesuai dengan keinginan, Anda pun cenderung tidak puas dan ingin mengulangi ramalannya. Padahal, menurut Tarot Reader dari LightGivers, Michelle Liu, jika ramalan dilakukan berkali-kali hasilnya bisa jadi hampir sama.

"Misalnya kartu yang diambil berbeda, tetapi hasil secara keseluruhannya bisa jadi hampir sama," kata dia kepada Liputan6.com, Selasa (20/7/2016).

Kartu tarot

Ia pun menyarankan jika belum ada yang berubah dari kehidupan dari terakhir kali diramal, seseorang tidak perlu minta diramal lagi. Lebih baik, mengikuti saran ramalan lebih dulu sampai mengubah hidupnya.

"Kalau belum ada perkembangan lebih baik jangan diramal dulu," ujar wanita yang sudah sejak SMA mengenal dunia tarot itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.