Sukses

Gaya Rambut Baru Raffi Ahmad Bikin Makin Ganteng dan Berwibawa

Lihat penampilan baru Raffi Ahmad yang membuatnya terlihat makin ganteng, macho, dan berwibawa

Liputan6.com, Jakarta Ada perbedaan mencolok dari penampilan Raffi Ahmad. Apalagi kalau bukan potongan dan warna rambut barunya.

Ternyata gaya rambut baru suami Nagita Slavina ini adalah dalam rangka liburan ke Korea. Raffi memanjangkan rambut bagian depan atau jambul dan memberi warna pirang.

Potongan rambut undercut memang jadi tren yang banyak diikuti para pria. Karena Raffi membiarkan poni panjang tak beraturan, jenisnya menjadi undercut layered.

 

Bukan cuma gaya rambut yang berbeda, si papa Rafathar ini juga memelihara kumis, jambang, dan jenggotnya. Keseluruhan penampilan baru Raffi membuatnya menjadi keren dan macho.

Hal itu juga mendapat persetujuan dari para penggemar dan follower Instagramnya. Banyak yang memuji gaya rambut Raffi Ahmad dengan menyebutnya terlihat tambah berwibawa dan dewasa.

Seperti akun zalfa_afifa_1970, "Kak afi kalau ada kumis sama jengotnya kelihatan ganteng .gagah. kelihatan tegas. kelihatan kayak papa papa."

 

Ransfathar 🇰🇷 #MZtourGoesToKoreaWithRansFamily

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

kenniweatherly_@raffinagita1717 menyebut, "terus aja modelnya sprti itu,keren lhoo, lebih dewasa juga..."

naulia1597, "ganteng bnget dan berwibawa kak @raffinagita1717"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.