Sukses

Aksesori Kuno Ini Kembali Tren Saat Dipakai Kate Middleton

Kate Middleton kembali mempopulerkan aksesori kuno yang terlihat modern dan cantik saat dipakainya. Apa ya?

Liputan6.com, Jakarta The Duchess of Cambridge Kate Middleton dikenal dengan gayanya yang selalu sempurna. Berbagai fashion item yang dipakai serta tata rambut terbaru kerap ditiru oleh banyak orang. 

Aksesori terbaru yang menyita perhatian adalah bando. Ia terlihat cantik menggunakan bando dengan corak macan tutul ketika sedang menikmati Air Tatto Internasional di Gloucester bersama putranya Prince George. 

(foto: goodhousekeeping.com)

Meski jadul, model bando yang dipakai Kate jadul jauh dari kesan kuno. Sebaliknya, hairband yang dipakai Kate terlihat modern dan cantik. Selain manis, bando tersebut juga sempurna untuk menahan rambutnya agar tidak terbang karena angin kencang musim panas. Mungkin itu salah satu alasan Duchess memakai bando di pertunjukan udara.

"Tren selalu datang kembali dan aku menyukai apa yang dipakai Kate dalam membawa sesuatu yang baru dalam gayanya," kata penata gaya selebriti Jamie Stevens. "Bando terlihat cocok untuknya. Dia wanita yang sangat elegan dan bando tersebut terlihat keren dipakainya."

(foto: goodhousekeeping.com)

Penata gaya lainnya, Eugene Souleiman menyarankan, jika Anda ingin memaki bando, hal yang perlu dipertimbangkan adalah gaya rambut. Bando sangat cocok dikenakan bagi wanita yang memiliki model rambut panjang, bob, dan potongan rambut pendek dengan poni panjang.

Bagaimana Anda, tertarik untuk mencoba?

 

(Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini