Sukses

Kompaknya Gaya Pippa Middleton-James Matthews yang Baru Tunangan

Berikut gaya kompak Pippa Middleton dengan James Matthews dengan menggunakan busana yang memiliki banyak persamaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari adik perempuan Kate Middleton, Pippa Middleton yang telah melangsungkan acara pertunangan dengan sang kekasih, James Matthews. Pertunangan keduanya berlangsung di Lake Districk dan hanya dihadiri keluarga inti.

Acara tersebut berlangsung sederhana, sebab keduanya baru merencanakan pertunangan sebulan yang lalu. Seperti dilansir dari situs Dailymail, Selasa (19/7/2016), sebulan lalu James memberikan cincin kepada Pippa Middleton secara tiba-tiba. Hal itu membuat Pippa terkejut dan berlinang air mata.

"Ketika James dan Pippa tengah jalan-jalan menikmati suasana danau, tiba-tiba James berlutut dan segera memberikan cincin untuk melamar Pippa," ujar salah satu sumber pada Dailymail.

Kompak dengan gaya busana sporty saat melakukan olahraga favorit bersama

Tanpa ragu Pippa menganggukkan kepala pertanda menerima lamaran sang kekasih. Mereka akhirnya memutuskan untuk bertunangan dan memperkenalkan keluarga inti, sebelum merencanakan pernikahan. 

Pippa dan James mulai berkenalan di tahun 2012. Keduanya terlibat dalam cabang olahraga yang sama, yaitu ski. Mulai saat itu mereka merajut kasih hingga berjalan tiga tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Pippa dan James masih dalam proses merencanakan konsep pernikahan yang rencananya akan digelar tahun depan.

Pasangan kekasih ini pun kerap tampil serasi dan kompak dengan menggunakan busana yang sama. Terlihat dari pilihan warna dan gaya busana Pippa dan James memiliki persamaan dan saling mengisi. Berikut beberapa potret kekompakan Pippa dan James.

Kompak dengan gaya busana padu padan warna putih

 

Kompak dengan gaya kacamata hitam besar

 

Kompak dengan gaya busana sporty saat melakukan olahraga favorit bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.