Sukses

Wijaya Saputra Imbangi Gaya Berpakaian Agnez Mo yang Seksi

Gaya Agnez Mo yang seksi diimbangi oleh gaya kasual Wijaya Saputra yang tak kalah keren.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dulu, Agnez Mo memang sudah dikenal dengan selera fashion yang tak kalah dengan gaya para penyanyi mancanegara. Wanita 30 tahun ini selalu berani bereksperimen dalam berbusana, meskipun kadang menuai kritik.

Wijaya Saputra, sang kekasih, ternyata juga pasangan yang baik bagi Agnez Mo dalam hal berbusana. Keduanya seringkali tampil serasi dalam berbagai kesempatan yang tertangkap dalam akun media sosial. Agnez Mo pun tidak meninggalkan gaya berbusananya yang sering identik dengan citra seksi, dan sepertinya Wijaya Saputra menyambut gaya seksi tersebut dengan pakaian yang juga serasi. Meskipun lebih sering tampil kasual, baik Agnez Mo dan Wijaya Saputra adalah pasangan yang memang memberikan perhatian lebih terhadap gaya berbusana mereka.

 

🕵🏻👸🏼❤️👫 #igotyourbacklikeyougotmine #anothersurprise #suitandtie

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

Gaun mewah dengan belahan dada yang cukup rendah ini tampak memesona membalut tubuh Agnez Mo. Wijaya Saputra juga menawan dengan memakai jas dan dasi kupu-kupu yang rapi. 

 

Lost in town‼️🕵🏻👸🏼👫 #igotyourbacklikeyougotmine #ourjourney #escape

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

Sama-sama mengenakan tank top putih, Agnez Mo dan Wijaya Saputra seirama dalam gaya kasual. Jaket denim jadi pelengkap yang gaya. 

 

🕵🏻❤️👸🏼👫 #igotyourbacklikeyougotmine #ourjourney #escape #blessed

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

Dalam nuansa warna hitam pun, pasangan Agnez Mo dan Wijaya Saputra terlihat keren. 

 

Adventure 🕵🏻👸🏼👫 #ourjourney #igotyourbacklikeyougotmine #together

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

Maxi dress berwarna merah dilengkapi yang dilengkapi dengan sepatu basket dikenakan Agnez Mo tanpa terlihat berlebihan. T-shirt hitam dan jeans jadi pilihan Wijaya Saputra kali ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.