Sukses

Anda Bisa Menjadi Karakter Pokemon Go, Begini Caranya

Selain bermain, Anda juga bisa menjadi karakter Pokemon Go dengan memakai kostum-kostum berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Demam Pokemon Go merebak begitu cepat, membuat para pecinta kartun Pokemon mengenang kembali obsesi mereka terhadap makhluk lucu berwarna kuning ini. Dari koleksi film kartun yang seru, hingga berbagai pernak-pernik Pokemon menjadi koleksi para pencintanya.

Seperti kostum Pokemon yang dilansir dari Goodhousekeeping.com, Selasa (19/7/2016) ini, menjadi salah satu atribut yang wajib Anda koleksi, jika saat ini Anda tergila-gila dengan game Pokemon Go. Selain seru untuk dikenakan bersama para pemain Pokemon Go lain saat berkumpul, kostum ini juga cocok Anda gunakan untuk menghadiri pesta Halloween, bulan Oktober mendatang. Simak karakter favorit Anda dalam pilihan kostum berikut ini.

1. Gaun pokeball

Jika Anda senang membuat proyek DIY (Do It Yourself), gaun pendek yang satu ini bisa jadi inspirasi. Selain sangat lucu, Anda terlihat seksi dalam balutan gaun ketat ini.

2. Pikachu

Kostum kuning? Anda pasti langsung dikenali sebagai karakter Pikachu yang lucu. Selain itu, baju terusan berwarna cerah ini sangat nyaman digunakan.

3. Squirtle

Karakter Pokemon yang satu ini cocok bagi yang ingin tampil playful sekaligus terlihat misterius.

4. Jigglypuff

Dengan karakternya yang imut dan bentuknya yang berwarna pink, siapa yang tidak gemas dengan Jigglypuff?

5. Ash Ketchum

Tak perlu berdandan sebagai karakter monster yang ditangkap di permainan Pokemon Go, Anda juga dapat berkostum sebagai Ash Ketchum, yang identik dengan jaket biru, topi merah dan sarung tangan hijau. Mudah bukan?

 

6. Pikachu seksi

Jika tidak ingin terlihat kekanak-kanakan, gaun pendek pas badan ini juga cocok bagi pribadi yang mau terlihat sensual. Pria mana yang tidak gemas dengan pikachu dan gaun mini?

7. Charizard

Tidak mau bersusah payah? Jaket hoodie Charizard ini sangat praktis untuk menghadiri pesta dengan tema Pokemon Go. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.