Sukses

Nikmati Nyamannya Bali di Tengah Sibuknya Jakarta

Mendambakan liburan ke Bali tetapi belum juga sempat, barangkali Anda harus menikmati dulu suasana Bali yang ditawarkan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Mendambakan liburan ke Bali tetapi belum juga sempat, barangkali Anda harus menikmati dulu suasana Bali yang ditawarkan di Jakarta. Salah satu tempat yang menawarkan suasana Bali di tengah Kota Jakarta yakni JimBARan Outdoor Lounge di Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza.

Asisten Social Media Manager Hotel InterContinental Jakarta Midplaza Marcello Burhanuddin mengatakan, JimBARan Outdoor Lounge membawa suasana tropis ke Ibukota karena tingginya antusias masyarakat terhadap tempat hang out yang nyaman dan berkelas.

"Tempat ini merupakan tempat yang sangat tepat untuk melepas kepenatan seharian dari banyaknya kerjaan kantor sambil menikmati minuman segar dan makanan yang pas untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas," kata dia kepada Liputan6.com, Jumat (15/7/2016).

Ditemani aliran air yang menenangkan, flora eksotis, serta tempat duduk kontemporer, JimBARan merupakan tempat bersantai dengan udara terbuka di jantung ibukota. Ditambah lagi alunan jazz lounge music yang dapat membangkitkan mood pada sore menuju malam hari.

Konsep ini ditujukan untuk trendsetter lokal, klien bisnis dan orang–orang yang mencari tempat yang stylish dan menghindari kemacetan lalu lintas di pusat Kota Jakarta.

JimBARan Outdoor Lounge dirancang oleh arsitek landscape ternama St Legere. Tempat yang menawarkan keindahan alam di tengah kota buka pukul 17.00 sampai tengah malam.

Tempat ini memiliki pengaturan tempat duduk yang kondusif sehingga sangat cocok untuk kelompok kecil yang ingin bersenang-senang dan bersenda gurau tanpa memikirkan kemacetan dan polusi di Ibukota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.