Sukses

6 Alasan Ibu Jadi Teman Terbaik untuk Traveling

Perjalanan tentu akan lebih menyenangkan bila teman perjalanan kompak dan cocok dengan Anda, dan ibu adalah orang yang sempurna untuk itu.

Liputan6.com, Jakarta Teman perjalanan akan menentukan mood Anda selama berpergian. Perjalanan tentu akan lebih menyenangkan bila teman seperjalanan kompak dan cocok dengan Anda.

Kebanyakan orang memilih berpergian dengan teman-teman hingga pasangan, tetapi tahu kah Anda sebenarnya teman perjalanan terbaik adalah ibu Anda? Berikut alasannya seperti dikutip dari Cosmopolitan, Jumat (15/7/2016).

1. Ibu melakukan survei dan booking tiket tanpa beban
Jika ia juga menyukai traveling, melakukan survei tempat dan booking tiket adalah hal yang biasa. Ibu pun akan melakukan hal itu tanpa beban demi perjalanan menyenangkan bersama anak tercintanya.

2. Ibu tidak cepat tersinggung dengan sikap Anda
Traveling ke tempat-tempat baru terkadang membuat orang bingung sehingga cenderung lebih cepat panik. Apalagi jika kondisi fisik Anda lapar atau lelah. Namun, ibu Anda tentu menyadarinya dan tidak akan tersinggung. Bayangkan jika teman perjalanan Anda adalah orang lain yang belum mengerti Anda.

3. Ibu sangat mengerti Anda
Ibu mengenal Anda, bahkan mungkin sebaik Anda mengenal diri sendiri. Maka jangan ragukan kemampuannya mengetahui apa yang Anda sukai dan tidak dalam sebuah perjalanan.

4. Ibu membuat perjalanan lebih berwarna
Usia yang terpaut jauh antara Anda dan ibu memungkinkan Anda akan dibawanya ke tempat-tempat yang tidak diduga sebelumnya. Seperti mungkin mengunjungi museum eksotis.

5. Ia juru foto yang sabar
Dengan orang lain, mungkin Anda sedikit sungkan untuk mengulang mengambil foto Anda ketika terlihat belum baik. Namun tidak dengan ibu, karena Anda bisa memintanya mengulang memfoto Anda sampai hasilnya sempurna.

6. Jumlah like semakin banyak
Sadar kah Anda lokasi foto dan dengan siapa Anda berfoto mempengaruhi jumlah like di Instagram? Lokasi menyenangkan saat traveling ditambah ibu, poin ganda untuk mendapatkan lebih banyak like!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini