Sukses

Kylie Jenner Akui Bibirnya Terlalu Besar

Kylie Janner akhirnya mengakui bahwa bentuk bibirnya kini terasa terlalu besar.

Liputan6.com, Jakarta Adik dari Kendall Jenner ini ternyata memiliki sedikit masalah dengan bentuk wajahnya. Dilansir dari cosmopolitan.com pada Jumat (15/7/2016),  Kylie Jenner mendapat sebuah pertanyaan dari kakaknya Kim Kardashian West dalam sebuah wawancara dari Allure untuk edisi Agustus.

Kim kardashian bertanya tentang apa yang menjadi kesalahan kecantikan terbesar bagi Kyile. "Saya membuat bibir saya sedikit lebih besar pada satu titik",ujar Kylie. "Saya sangat senang dan merasa ingin melakukannya lagi, lalu mereka menyarankan untuk jangan terlalu buru-buru, kemudian saya pun kembali memperbesar bibir saya, dan itu adalah proses yang gila."

Walaupun bibirnya sedikit lebih besar, Kyle tetap terlihat menawan saat pemotretan sebuah cover majalah. Bila diperhatikan baik-baik, bibir Kylie Jenner terlihat sedikit terlalu besar dan tebal. Bentuk bibir ini membuat mimik wajahnya kerap terlihat sensual dan terlalu seksi.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini