Sukses

Natasha Wilona dan Celine Evangelista Pakai Mahkota, Cantik Mana?

Natasha Wilona dan Celine Evangelista sama-sama memakai mahkota berbentuk rangkaian bunga, siapa yang lebih cantik?

Liputan6.com, Jakarta Nama Celine Evangelista dikabarkan penyebab retaknya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Karena gosip tersebut, banyak netizen yang kemudian marah dan menyebut Celine Evangelista sebagai perebut kekasih orang.

Netizen pun kemudian membandingkan kecantikan dan kelebihan kedua artis wanita tersebut dan membela figur favorit masing-masing. Tak sengaja pula, keduanya juga mengunggah foto yang hampir mirip di media sosial masing-masing.

Sama-sama mengenakan mahkota bunga, keduanya terlihat cantik dan sangat anggun. Celine Evangelista mengenakan rangkaian bunga yang dijadikan mahkota cantik di kepala. Dengan rambut terurai dan busana berwarna putih, Celine Evangelista bagaikan bidadari yang sedang bermain-main di taman.

Akun @helenpebriani memuji dengan menulis, "Cantik banget", begitu juga dengan @gitar9843 yang berkomentar singkat "Beautiful". Tapi tak sedikit yang membandingkan dengan Natasha Wilona, seperti akun @jullyta_putri_rudistania yang menulis, "Km itu sok cantik,padahal masih cantik natasha willona".

Sedangkan Natasha Wilona sendiri terlihat menawan mengenakan dekorasi mahkota bunga dari aplikasi Snapchat. Dengan latar belakang biru dan baju lengan panjang, Natasha Wilona bertopang dagu dan menulis “kita hidup untuk saat ini, kita bermimpi untuk masa depan, dan kita belajar untuk kebenaran abadi”.

 

“kita hidup untuk saat ini, kita bermimpi untuk masa depan, dan kita belajar untuk kebenaran abadi”

A photo posted by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Serentak para netizen menduga-duga judul foto Natasha ini sebagai sebuah curhatan hati. Akun @marike.marike pun menulis, "Yg semangat ya kaka cantik...semaoga kaka dapat cowok yg lebih ganteng,baik,setia dan cepet move on dari steven." Begitu juga akun @cindydml11 yang menulis, "Semangat terus yah kakak cantik, kita pasti dukung kakak selalu".

Sekilas terlihat sama, kedua artis yang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Stefan William ini memiliki pesona tersendiri. Kalau Anda lebih suka yang mana? Natasha Wilona atau Celine Evangelista?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini