Sukses

Menikmati Surga Dunia dari Puncak Menara Tertinggi di Langkawi

Keindahan alam pulau, pantai, dan hujan tropis bak surga dunia kini bisa dinikmati dari tower resort baru The St. Regis Langkawi di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang menyukai keindahan alam pulau, pantai putih, birunya laut, Langkawi menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Terletak di lepas pantai barat laut Malaysia, Laut Andaman, kepulauan Langkawi menjadi surga yang makin populer belakangan ini.

Tak heran jika banyak hotel dan resort yang dibangun di kepulauan Langkawi. Salah satu yang terbaru adalah The St. Regis Langkawi. Berlokasi di ujung selatan pulau yang dikenal sebagai Jewel of Kedah ini menawarkan resort mewah bintang lima di tengah hutan hujan berusia ratusan abad dan kilau menawan Laut Andaman.

The St. Regis Langkawi mempunyai 85 kamar suite dan 4 vila yang mengapung di atas air. Semua suite di resort tersebut menerjemahkan kemewahan dalam level yang baru. Segala detail dan pemandangan memukau dari laut Andaman bisa ditemukan di Panoramic Suites, Penthouse Suite, dan Presidential Suite.

Pengalaman bersantai dalam sebuah mansion yang glamor mengingatkan Anda pada desain Rivieras Eropa dengan ruang besar terbuka. Padahal saat Anda menyadari segala kemewahan yang ditawarkan, ternyata sedang berada di tengah kepulauan yang jauh dari hiruk-pikuk kota besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panoramic Suites

Panoramic Suites The St. Regis Langkawi (Foto: Dok. St. Regis Langkawi)
Anda akan dibuat takjub dengan segudang sentuhan canggih dan kemewahan di lautan. Sambil menikmati koneksi internet berkecepatan tinggi di tengah lautan biru Andaman dan dikelilingi hutan hujan tropis.

Pencahayaan maksimal dari jendela-jendela tinggi yang mengelilingi Panoramic Suites menciptakan kehangatan dalam ruangan. Lantai kayu, karpet tebal, dan sofa nyaman di ruang tamu akan membius Anda untuk betah berlama-lama.

Selain itu saat membuka pintu geser di teras, Anda bisa bersiap menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati minuman dingin. Setelah puas menikmati segala keindahan pulau, Anda bisa mengakhiri petualangan di kamar tidur terbaik dari St. Regis.

3 dari 4 halaman

Penthouse Suites

Penthouse Suites The St. Regis Langkawi

Melampaui ekspektasi dan harapan, Penthouse Suite yang berada di puncak menara utama resort ini menawarkan kesempurnaan. Anda dan keluarga atau teman-teman bisa berinteraksi dalam ruang lapang di balkon yang besar.

Dilengkapi sofa nyaman dan meja makan, pengalaman bersantai dan bersantap Anda akan terasa luar biasa. Hamparan laut Andaman dan hijaunya hutan hujan akan memberikan sensasi yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Anda juga bisa memanjakan diri di kamar tidur yang menghadap rimbunnya pepohonan sambil menikmati fasilitas bath tub mewah. Begitu juga dengan jubah mandi, handuk halus, dan butler yang siap sedia memastikan kebutuhan Anda.

4 dari 4 halaman

Presidential Suites

Presidential Suites The St. Regis Langkawi

Jika Anda mendambakan keindahan sekaligus keanggunan yang sesungguhnya, Presidential Suites tak ada tandingannya. Terletak di lantai penthouse dari menara utama St. Regis, didesain bagi Anda traveler yang mencintai alam dan kemodernan.

Tak ada yang lebih mewah dari desain ruang duduk dan ruang makan yang megah dengan pemandangan hamparan laut Andaman dari ketinggian. Lanskap tropis yang menakjubkan dari kepulauan Langkawi bisa didapat di sini.

Manjakan diri dalam kamar mandi megah dari marmer putih dan abu-abu yang cantik. Fasilitas jacuzzi juga memungkinkan Anda berendam bersama teman-teman dan menikmati hidup yang sesungguhnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini