Sukses

Main Pokemon Go di Rumah Mantan, Pria Ini Disangka Selingkuh

Gara-gara mengerjar Pokemon di sekitar rumah mantannya, seorang pria disangka selingkuh oleh pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal gila yang mungkin terjadi saat seseorang bermain Pokemon Go. Namun, apa yang dialami pasangan kekasih ini saat bermain game yang sedang naik daun itu benar-benar mengejutkan.

Seorang wanita menyangka perselingkuhan pacarnya karena bermain Pokemon Go. Ia mendapati pacarnya sedang berada di rumah mantan kekasihnya.

Menurut versi sang pria, ia tidak sedang selingkuh, melainkan hanya murni mencari Pokemon. Sang pria yang bernama Evan Scribner itu mengungkap bahwa ia membuka game itu saat berada di sekitar rumah mantannya.

Ternyata, di sana terdapat sejumlah Pokemon. Ia pun berniat menangkap Pokemon dengan mengeluarkan Pokeball. Namun, pacarnya malah membuka game tersebut dan tahu di mana Evan berada.

"Ia tahu aku menangkap Pokemon di rumah mantanku. Ia mengetahuinya semalam dan tidak menghubungi aku lagi sejak itu," kata Evan seperti dilansir dari NY Post, Rabu (13/7/2016).

Pokemon Go merupakan game yang mengadaptasi monster dari seri animasi Pokemon. Lewat game ini, pemain diajak menjadi seorang pelatih Pokemon di dunia nyata.

Game ini merupakan hasil kerja sama Nintendo dan Niantic Lab dengan perusahaan Pokemon. Untuk memperkaya pengalaman bermain, game ini mendukung konsep augmented reality dengan memanfaatkan kamera dan GPS di ponsel pintar pemainnya. Mungkin, hikmah yang bisa diambil adalah jangan main Pokemon Go saat berada di sekitar rumah mantan, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini