Sukses

Pamer Belahan, Baju Julia Perez Bikin Kaget Banyak Orang

Memakai busana yang memamerkan belahan, Julia Perez membuat kaget banyak orang

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez terkenal dengan gaya busana yang mengundang perhatian banyak orang. Baik di atas panggung, di layar kaca dan kehidupan sehari-hari, Julia Perez kerap memakai baju seksi yang sensasional. Seperti baru-baru ini, artis dengan nama asli Yuli Rachmawati ini kembali membuat orang elus dada, karena pilihan busananya yang sensual.

Gaun panjang bertabur kilauan sequins emas dan perak dikenakan oleh Julia Perez saat menghibur penonton di Purwokerto. Dengan potongan pas badan, Jupe membuat banyak orang kaget karena potongan gaun yang tinggi hingga memperlihatkan pahanya yang mulus.

 

It's not wrong to give up and cry when you cannot take the pain. Remember even clouds cry when they cannot carry the rain.

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Foto yang ia unggah ke akun Instagramnya @juliaperrezz kemudian mengundang banyak komentar dari netizen. Ada yang memuji karena gayanya yang selalu kontroversial, seperti akun @dwiscss menulis, "WOW, keren bgt kak fotonyaa... Sukses selalu kak @juliaperrezz" dan akun @almhaaidha yang komen, "Wow Seksi banget si". Tapi, tak sedikit  yang menganggap Jupe tak jera memamerkan aurat dengan memberi komentar, "Astagfirullahal adhim" tulis @latiffaharty, dan @aditya_radians menulis, "Taubat lah..mbak...sebelum terlambat..".

Yang unik, gosip yang mengabarkan Jupe meninggal di salah satu media sosial, membuat banyak netizen menulis komentar berbeda di foto seksi tersebut. Akun @miratulkhaya23 menulis, "@juliaperrezz kakk jupe baik baik aja kan?sehat kan? ko kabar di fb kakk jupe meninggal, ya allah semoga sehat walafiat kak jupee", begitu juga dengan komentar dari akun @yunitriningsih55 yang menulis, "Hore mamita udah sembuh seneng liatnya seger mukanya badan nah jadi berisi an lagi sehat terus ya mamita".

Sepertinya, di luar gaya Julia Perez yang kerap menyulut komentar orang, banyak penggemar yang masih mencintai wanita berdarah Sunda- Betawi ini. Dengan kasih sayang begitu besar dari fans, didoakan Jupe selalu sehat dan tetap membuat sensasi di dunia hiburan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.