Sukses

10 Tanda Ia Adalah Seorang Sahabat Sejati

10 tanda ini buktikan ia adalah sahabat sejati Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sahabat sejati adalah seseorang yang mengenal Anda luar dalam, mengetahui sisi paling buruk, dan sisi paling baik pada diri Anda. Anda tidak dapat memilihnya, karena persahabatan terbentuk secara natural, dan tanpa dipaksa.

Anda bisa tahu mana sahabat yang asli, dan sahabat palsu. Sahabat sejati akan bertahan selamanya, bahkan jika Anda terpisahkan ribuan kilometer. Bagaimana mengetahui bahwa seseorang adalah sahabat sejati Anda? Simak 10 tanda yang dilansir dari Cosmopolitan.com, pada hari Selasa (12/7/2016) berikut ini.

1. Anda memiliki waktu menyenangkan bersama walau tidak melakukan apapun. Namun, ia juga orang pertama yang Anda ajak ketika ingin pergi ke lantai dansa.

2. Sahabat adalah tempat berkonsultasi, apakah sebaiknya Anda mengunggah sesuatu ke media sosial. Entah sesuatu tersebut adalah foto selfie atau status tulisan, ia akan jujur jika unggahan tersebut tidak bagus.

3. Untuk masalah berkencan, tidak ada kompetisi dalam persahabatan. Justru seorang sahabat, akan saling mendukung temannya untuk berkencan.

4. Seseorang tidak menghakimi kesalahan masa lalu yang telah sahabatnya lakukan. Justru, mereka akan selalu berpikir realistis, dan tidak membuat Anda malu dengan membahas masa lalu tersebut.

5. Jika salah satu marah, mereka akan jujur tentang perasaan mereka, dan alasan mereka marah. Kunci persahabatan yang sukses adalah komunikasi yang baik.

6. Anda bertukar pesan atau chat dengan kadar yang sama, tidak timpang, dan saling antusias dengan kabar satu sama lain.

7. Anda akan sangat jujur kepada sahabat tentang pria yang sedang dikencani. Tidak ada hal yang ditutup-tutupi.

8. Seorang wanita akan bertingkah konyol ketika bersama dengan sahabatnya. Orang lain akan melirik Anda dan sahabat ketika tertawa terlalu keras.

9. Sahabat selalu tahu cara menyenangkan temannya yang sedang sedih. Entah itu membawa makanan kesukaannya atau mentraktir es krim.

10. Anda bersenang-senang dengan sahabat walau di saat yang paling tidak menyenangkan sekalipun. Kalian selalu tahu bagaimana bersenang-senang bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini