Sukses

Ini Rahasia Tubuh Langsing Milik Irish Bella

Irish Bella memiliki tubuh langsing dan ideal, apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella memiliki tubuh ideal bak seorang model. Semua wanita tergila-gila ingin memiliki tubuh singset seperti wanita berdarah campuran Indonesia dan Belgia ini. Bagaimana Irish Bella menjaga bentuk tubuhnya?

Tubuh ideal ini tak secara gampang didapatkan oleh Irish Bella. Butuh disiplin olah raga yang keras dan pola hidup yang sehat untuk menjaga bobotnya tetap ideal di depan layar kaca. Salah satu trik yang dapat disimpulkan oleh tim Liputan6 adalah, Irish Bella menjaga tubuh tetap fit dengan olahraga yoga. 

 

Namaste 🙏🏼

A photo posted by Irish Bella (@_irishbella_) on

 

Staying healthy together❤️

A photo posted by Irish Bella (@_irishbella_) on

Irish Bella terlihat menyukai jenis olahraga private, yang dapat dilakukan sendiri, atau dengan teman. Pada beberapa foto di Instagram, Irish Bella mengunggah foto dirinya berlatih yoga, dengan teman dan juga kekasih.

Selain yoga, Irish Bella juga terlihat mencoba alternatif lain untuk mendapatkan keringat, yaitu dengan latihan Muaythai. Bersama trainer, Irish Bella terlihat lincah dan cekatan mengikuti arahan dari sang pelatih.

 

Still trying to get the hang of it, soo much fun! And still trying my best to kick @garryanto ass! hehe 😛

A video posted by Irish Bella (@_irishbella_) on

Tampaknya, memang tak mudah mendapatkan tubuh ideal seperti para artis yang berada di layar kaca. Namun, melihat Irish Bella berlatih begitu keras, memberikan motivasi untuk olahraga dan hidup sehat bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini