Sukses

6 Selebritas yang Buat Anda Ingin Potong Poni

Potongan rambut selebritas pun bisa menginspirasi untuk memutuskan potong poni. Seperti apa, ya?

Liputan6.com, Jakarta "Potong poni nggak, ya?". Pertanyaan itu mungkin sering terbesit di benak Anda. Potong poni atau tidak memang sebuah keputusan sulit karena tidak semua orang cocok dengan poni.

Belum lagi menentukan potongan poni yang tepat untuk Anda. Jika Anda salah membuat keputusan, menumbuhkan poni lagi pun tidak mudah.

Potongan rambut selebritas pun bisa menginspirasi untuk memutuskan potong poni. Dikutip dari Popsugar, Senin (11/7/2016), berikut gaya rambut selebritas dengan poni yang dapat membuat gaya Anda lebih maksimal.

1. Selena Gomez


Potongan rambut pelantun Come and Get It ini sangat chic. Rambutnya yang bergelombang digerai dengan poni cukup panjang menutupi alisnya.

2. Kerry Washington


Poni samping yang membuat wajah tampak lebih tirus. Styling dengan blow dry akan membuatnya tampak lebih bervolume.

3. Penelope Cruz


Dengan poni depan yang dipotong jarang-jarang, penampilan Anda akan tampak rapi dan klasik. Potongan rambut ini sangat populer pada tahun 60an.

4. Taylor Swift


Poni bertekstur dengan potongan lebih panjang di samping membuat wajah terlihat lebih muda. Untuk menambah tekstur, Anda bisa menggunakan dry shampoo dan menyikatnya.

5. Zooey Deschanel


Ia memadukan poni dengan depan half up-do yang menambah volume di bagian belakangnya. Potongan rambut ini cocok untuk Anda yang berambut lurus atau bergelombang.

6. Naomi Champbell


Supermodel ini sempat terkenal dengan gaya rambut poni yang membingkai cantik wajahnya. Gunakan sisir sikat besar untuk melembutkan rambut yang membingkai wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini