Sukses

Rahasia Sheila Marcia yang Bikin Garang Sekaligus Seksi

Selain tato, tindikan, dan gaya pakaian, ini riasan rahasia Sheila yang membuatnya sangar sekaligus seksi

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya aktris Sheila Marcia Joseph ke dunia yang membesarkan namanya, diiringi dengan berbagai kontroversi. Terutama perubahan gaya dan penampilan ibu tiga anak ini.

Gadis cantik dengan wajah indo yang mengawali kariernya sebagai finalis Gadis Sampul 2014 ini tiba-tiba tampil grungy dan rebel. Dari tubuh yang penuh tato, beberapa tindikan, sampai gaya busana yang terkesan cuek dan urakan.

Selain ketiga faktor di atas, hal yang membuat pemain film Ekskul dan Hantu Jeruk Purut ini juga selalu membubuhkan riasan yang membuatnya disebut seram atau sangar. Di luar kesangaran, Sheila juga merasa terlihat percaya diri dan seksi. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eyeliner bawah mata

 

A photo posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on


Dalam riasan sehari-hari, banyak wanita menggunakan eyeliner di atas mata untuk mempertegas garis mata dan membuatnya nampak besar. Namun Sheila menyempurnakan riasan matanya dengan eyeliner di bawah mata yang garis yang cukup tebal.

Entah disengaja atau tidak, Sheila memulas eyeliner bagian bawah sedikit luntur dan berantakan. Tak jarang netizen yang berkomentar seram melihat riasannya.

3 dari 4 halaman

Smokey Eyes

 

De hooi

A photo posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on


Riasan mata yang identik dengan warna gelap ini juga memberi ilusi mata yang lebih besar. Tak ada yang salah dengan riasan mata favorit banyak wanita saat diaplikasikan pada wajah cantik Sheila.

Namun tato kecil yang berada di samping alisnya ikut membuat tampilannya lebih sangar dari wanita kebanyakan. Ya, keputusan besar diambil Sheila untuk membuat tato di wajahnya.

4 dari 4 halaman

Alis hitam dan tebal

 

Bigo live

A photo posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on


Alis merupakan bagian mata yang mempunyai fungsi memberi kesan sangar atau galak. Begitu juga pemilihan warna alis.

Mata indah Sheila Marcia yang mempunyai sorotan tajam, dipertegas lagi dengan warna alis hitam dan tebal. Alis tebal membingkai wajah Sheila yang tirus menjadi lebih galak.

Meski ditutupi dengan makeup serba hitam, kecantikan Sheila Marcia masih terlihat jelas di baliknya. Terbukti, meski banyak yang menganggapnya sangar dan galak, namun jumlah yang memujinya cantik dan seksi tak kalah banyaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini