Sukses

Pria Ini Lamar Kekasihnya di Pernikahan Orang Lain

Pria ini sudah merasa siap untuk menghabiskan waktunya dengan sang kekasih. Dalam sebuah pernikahan, pria tersebut melamar kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sudah merasa siap dan cukup lama berpacaran, sudah saatnya Anda dan kekasih melanjutkan ke jenjang yang berikutnya, yaitu menikah. Melamar merupakan langkah awal menunjukkan keseriusan Anda terhadap pasangan.

Beragam cara melamar kekasih hati Anda. Mulai dari yang biasa saja, seperti menyiapkan momen pribadi dan memberikan cincin tunangan, sampai dengan menyiapkan sebuah drama yang romantis serta kreatif. Seperti pasangan Jivago dan Laura yang berpacaran sudah delapan bulan dan sama-sama berprofesi sebagai fotografer pernikahan.

Seperti dilansir dari Brightside.me, Rabu (6/7/2016), Jivago merasa sudah siap menghabiskan sisa usianya dengan sang kekasih dalam sebuah janji pernikahan. Ia pun memutuskan untuk melamarnya. Ide kreatif pun muncul dalam pikiran Jivago untuk merancang sebuah drama lamaran.

Dalam sebuah upacara pernikahan pasangan yang menggunakan jasa keduanya, Jivago memanfaatkan momen tersebut untuk melamar sang kekasih. Saat Laura tengah mengabadikan momen mempelai wanita yang berjalan melalui karpet merah menuju altar, seorang gadis kecil yang membawa sebuah kotak malah menghampirinya.

Laura dan Jivago berprofesi sebagai fotografer pernikahan (sumber. Brightside.me)

Gadis kecil tersebut membuka kotak yang ia bawa yang berisi cincin dan memberikannya kepada Laura. Pada saat yang bersamaan Jivago muncul pada acara pernikahan yang didokumentasikannya dan melamar sang kekasih.

Saat itu pula, Jivago mengatakan bahwa pernikahan yang sedang berlangsung adalah palsu. Ia telah menyiapkan pernikahan palsu tersebut dengan bantuan dari teman-teman dan keluarganya selama lebih dari tiga minggu.

(sumber. Brightside.me)

(sumber. Brightside.me)

Jivago dibantu teman dan kerabatnya merancang pernikahan palsu sebagai tempatnya melamar sang kekasih (sumber. Brightside.me)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini