Sukses

Hari Terakhir, Guru Ini Biarkan Murid Berkreasi di Gaunnya

Seorang guru SD membiarkan murid-muridnya menggambar gaunnya sebagai bentuk perpisahan dan kreativitas, penasaran hasilnya? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari terakhir di tahun ajaran, guru kelas satu SD ini membuat kesempatan ini untuk mendidik para muridnya dengan berkreasi.

Dilansir dari mymodernmet.com, Jumat (1/7/2016), seorang wanita bernama Chris ShaRee Castlebury yang berprofesi sebagai guru sengaja memakai sebuah gaun berwarna putih saat pergi bekerja ke SD Pat Henry di Lawton, Oklahoma. Ia membiarkan murid-muridnya untuk mendekorasi gaunnya menggunakan spidol berwarna, menghasilkan rok sebagai sebuah karya seni yang memikat.

Murid-muridnya yang berasal dari Room 219 disebutnya sebagai "precious Picasso" di akun Facebook pribadinya. Chris mengunggah foto rok pada gaunnya yang digambar dengan segala macam bentuk pelangi, layang-layang, kupu-kupu, serangga, dan monyet.

Chris ingin murid-muridnya meninggalkan sekolah dengan kenangan menyenangkan yang dapat diingat, mengingatkan semua orang bahwa anak-anak dapat dilatih untuk berkreasi membuat karya seni yang mengesankan.

Gaun Chris ShaRee Castlebury. Sumber : mymodernmet.com

Gaun Chris ShaRee Castlebury. Sumber : mymodernmet.com

Gaun Chris ShaRee Castlebury. Sumber : mymodernmet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini