Sukses

Lihat Tren Terbaru, Makeup Telinga, Seperti Apa?

Tren terbaru makeup telinga mulai banyak bermunculan di dunia fashion dan beauty dunia, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Melihat kembali momen Paris Fashion Week di tahun 2014, mungkin makeup telinga untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada publik. Seorang desainer bernama Anthony Vaccarello menampilkan seorang model di runway dengan telinga yang digambar cat berwarna hitam. Anthony bekerjasama dengan seorang makeup artist bernama Tom Pecheux untuk menampilkan telinga yang sempurna, tanpa perhiasan.

Dilansir dari marieclaire.com, Sabtu (9/7/2016), sejak penampilan di Paris Fashion Week tersebut, Pat McGrath berhasil menciptakan telinga perak untuk label Louis Vuitton koleksi musim semi 2016.

Makeup telinga yang mulai bermunculan di tahun 2016 ini. Sumber : marieclaire.com

Seorang makeup artist lain bernama Violette rajin mengunggah foto hasil karya telinga yang dimakeup olehnya di akun instagram pribadinya. Satu foto seorang model yang menunjukan telinga berwarna emas, lainnya berwarna perak.

 

A photo posted by Violette (@violette_fr) on

 

 

A photo posted by Violette (@violette_fr) on

Banyak orang mengklaim gaya makeup ini sebagai usaha untuk melakukan contouring pada telinga.

Pertanyaan yang timbul berikutnya adalah apakah saat ini makeup telinga akan menjadi tren baru berikutnya di dunia fashion dan beauty?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini