Sukses

Doyan Pamer Punggung, Begini Gaya Seksi Nikita Willy

Nikita Willy ternyata memiliki gaya busana seksi favorit, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy terkenal dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang ideal. Masuk ke usia 22 tahun, Nikita Willy kini kian berpenampilan makin dewasa. Memulai karir dari usia 7 tahun, otomatis banyak penggemar yang melihat perubahan yang dialami oleh Nikita Willy.

Tak hanya berpenampilan lebih dewasa, Nikita Willy juga senang memakai baju dengan model punggung terbuka. Dalam beberapa gambar di akun Instagramnya, terlihat gaya seksi Nikita Willy dengan busana yang memiliki potongan low back. Selain gaya formal, pilihan baju olah raga Nikita Willy juga memiliki potongan di bagian punggung. Seperti apa? Lihat yang berikut ini.

Memakai gaun panjang warna salmon, Nikita Willy tampak anggun dan dewasa. Untuk jenis badan yang petite, Ia memilih sepatu hak tinggi agar terlihat lebih jenjang dalam balutan gaun maxi.

Sambil menikmati pemandangan gunung yang indah, Nikita Willy menunjukkan bentuk punggungnya yang kencang. Selain untuk acara resmi, ternyata gadis cantik ini juga senang memilih busana dengan potongan punggung rendah untuk bersantai.

Kunci tubuh ideal dan bentuk punggung yang kencang ala Nikita Willy ternyata olahraga secara teratur. Dalam gambar di atas, terlihat Nikita sedang melakukan yoga, dengan busana olah raga yang seksi. Wah, ternyata butuh latihan yang keras agar bisa tampil seksi.

Jika Anda ingin memilih busana dengan potongan punggung rendah, mungkin ada baiknya membentuk tubuh terlebih dahulu dengan latihan yoga secara teratur seperti Nikita Willy.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.