Sukses

Trik Reservasi Hotel yang Nyaman Saat Traveling

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata atau bisnis dapat memesan kamar yang nyaman dari Zenrooms.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memutuskan untuk melakukan perjalanan baik itu wisata ataupun bisnis tentu hal pertama yang Anda persiapkan adalah hotel atau penginapan. Berkembangnya pariwisata Indonesia membuat hotel semakin menjamur di seluruh penjuru destinasi wisata. Hal ini membuat Anda semakin sulit menemukan hotel dengan pelayanan yang menyenangkan dan kamar yang nyaman tentunya.

Melihat hal ini Zenrooms sebagai salah satu jaringan budged hotel yang hadir di Indonesia memberikan fitur terbaru membantu Anda menemukan hotel nyaman dan tepat ketika traveling. Situs reservasi hotel ini memberikan tiga fitur terbaru yaitu Zen Monthly, Zen for Business dan Customer Service 24 jam.

Zenrooms buka reservasi hotel di Singapura, Sri Lanka, Thailand, dan Filipina

Zenrooms memiliki konsep reservasi kamar hotel yang telah diseleksi terlebih dahulu. Berbeda dengan konsep market place, situs reservasi kamar hotel ini memberikan fasilitas dan menjamin sendiri kualitas kamar.

Sebelumnya Zenrooms telah menyediakan beberapa fitur seperti wifi gratis, kamar bersih, tempat tidur yang nyaman, AC, dan kamar mandi. Melengkapi fitur-fitur ini, hadir tiga fitur untuk membuat pengalaman menginap Anda semakin nyaman.

Zenrooms berikan penawaran hotel dengan mudah dan murah

Zen Monthly hadir untuk Anda yang ingin mendapatkan potongan harga hingga 60% dari harga normal. Zen for Business membantu menyediakan penginapan untuk acara perusahaan dengan harga spesial. Tak hanya itu, Customer Service hadir 24 jam sebagai jasa melayani pesanan kamar hotel untuk Anda setiap saat.

Bagi Anda traveler yang ingin menjelajah kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, dan Yogyakarta bisa memesan kamar hotel pilihan Anda di Zenrooms dimulai dari harga Rp 169 ribu. 

Selain itu untuk menyambut hari raya Lebaran Anda dapat menikmati beberapa paket promo seperti Paket Lebaran ZEN Rooms yang memberikan diskon 300.000 untuk minimum 4 malam dan berlaku hingga 7 Juli 2016. Anda dapat menggunakan kode LEBARAN300 pada saat pemesanan. 

Kemudian juga hadir program Lebaran Belum Terlambat yang memberikan 30% tanpa minimum price yang berlaku hingga 7 Juli 2016 dengan kode pemesanan 30KETUPAT. Terakhir bagi anda yang ingin berlibur ke Bali, Yogyakarta dan Bandung dapat menggunakan program pemesanan kamar hotel Lebaran-Ready yang menjaminan ketersediaan kamar pada tanggal 2-9 Juli 2016. 

 

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.