Sukses

Punya Puluhan Mutiara, Lihat Koleksi Milik Syahrini di Sini

Syahrini senang menggunakan aksesori mutiara, lihat koleksinya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tak pernah tanggung- tanggung dalam penampilan. Mulai dari ujung rambut hingga kaki, ia selalu memilih gaya yang memukau dan mencuri perhatian semua orang.

Di antara begitu banyak busana dan aksesori yang Syahrini pakai, terdapat satu benda yang terlihat sering ia kenakan. Tidak, bukan menunjuk kepada tas bermerek dengan harga selangit, namun yang dimaksud adalah aksesori mutiara yang kerap muncul pada foto- foto di Instagram @princesssyahrini.

Sebagai artis yang sering mengabadikan kegiatannya, tak susah mencari benda favorit yang sering digunakan oleh Syahrini. Baik saat di atas panggung, tampil di pemotretan, hingga gaya sehari- hari, Syahrini terlihat senang mengenakan aksesori mutiara.

 

👰 FEBULOUS FEBRUARY 👰 #PrincesSyahrini #FebuariManjah

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Benda yang identik dengan gaya klasik dan berkelas, memberikan sentuhan elegan pada tampilan Syahrini.

Mungkin saja, Syahrini terinspirasi dengan wanita jaman dulu, yang senang mengoleksi mutiara, sebagai aksesori favorit mereka.

Di antara gaya heboh Syahrini, tak disangka wanita berdarah Sunda ini menyukai perhiasan sederhana seperti mutiara.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.