Sukses

Trik Mudah untuk Membuat Tampilan Rambut Keriting Alami

Rambut keriting Anda sering tampak kusut? Tenang, berikut ini ada trik mudah untuk membuat tampilan rambut keriting lebih alami.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membuat rambut keriting tampak alami memang bukan suatu hal mudah. Apakah sampai saat ini Anda masih menggunakan alat pengeriting? Atau apakah setelah bersusah payah membuat rambut tampak keriting, namun beberapa jam kemudian ia akan lurus kembali?

Hal yang paling menyedihkan dari rambut keriting adalah kusut. Tentunya Anda tidak ingin sibuk menarik-narik helaian rambut ketika terkena angin besar.

Tenang saja, sekarang Anda akan mendapatkan solusinya. Dilansir dari purewow.com, Selasa (28/6/2016), berikut ini adalah trik mudah untuk membuat rambut keriting Anda tampak lebih alami.

Apa yang Anda butuhkan?
Sebuah sikat rambut dan metode mengeriting rambut sesuai pilihan Anda.

Apa yang harus Anda lakukan?
Ambil rambut Anda dengan sikat, lapis demi lapis. Jika Anda menggunakan curling iron, bungkus bagian yang dekat dengan kulit kepala, keriting bagian tengah, namun jangan lakukan hingga ke ujung. Ulangi proses mengeriting rambut seperti yang biasa Anda lakukan ke seluruh bagian rambut, dan pastikan bahwa ujung rambut harus tetap lurus.

Apakah cara ini benar-benar dapat bekerja?
Disadari atau tidak, ketika Anda sedang mengeriting rambut, Anda melakukan dari ujung kulit kepala sampai ke ujung rambut lainnya.
Sebaliknya, jika Anda membiarkan setiap ujung tetap lurus, ikal yang muncul akan lebih lembut dan alami.

Selamat mencoba!

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.