Sukses

Tak Takut Bersaing, Gadis 9 Tahun Ini Tekuni Fotografi Pernikahan

Tak takut bersaing dengan orang dewasa, gadis 9 tahun ini tekuni fotografi pernikahan dan hasilnya memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda menekuni dunia fotografi, mungkin membayangkan untuk memotret sebuah pernikahan membutuhkan peralatan yang banyak, lengkap, dan, sudah tentu mahal. Selain itu, banyak pasangan juga berlomba mencari fotografer yang tepat untuk mengabadikan momen bahagia mereka.

Namun, apa jadinya jika hasil foto fotografer hebat tersebut bisa juga lahir dari seorang gadis berusia 9 tahun? Jika ia bisa mendapatkan momen dan menghasilkan gambar yang bagus seperti yang lain, tentu Anda pun tak perlu repot untuk mencari fotografer profesional yang tepat.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Selasa (5/7/2016), gadis kecil bernama Regina Wyllie tertarik akan dunia fotografi sejak berusia tiga tahun. Pertama kali, Regina mengenal dunia foto yang kental dengan pekerjaan orang dewasa tersebut dari ayahnya yang berprofesi sebagai seorang fotografer terkenal dan profesional, Kevin.

Untuk bisa mengabadikan momen bahagia pernikahan, Regina mendapatkan kesempatan yang merupakan kebetulan saat dirinya membantu sang ayah bekerja. Kala itu, beberapa sanak saudara yang mengetahui bakat Regina, kagum akan hasil karyanya dan merekomendasikan gadis tersebut untuk menjadi fotografer pernikahan.

Regina mendapat kesempatan memotret pernikahan setelah kerabatnya yang merekomendasikan gadis tersebut (sumber. Brightside,me)

Kevin sendiri mengaku tidak melakukan interfensi pada Regina perihal tugas dan tanggung jawabnya sebagai fotografer pernikahan. Namun, Kevin selalu mengajak putrinya tersebut ketika bertugas dengan maksud menambah wawasan dan trik baru dalam dunia fotografi.

Mulai dari satu pasangan, kini kemampuan dan hasil karya Regina bisa diperhitungkan sehingga ia mulai sering mendapat tawaran pekerjaan untuk memotret. Namun, sedikit orang juga ada yang meragukan perkembangan kemampuan Regina.

Namun, Kevin mengatakan bahwa hanya sedikit orang yang tidak puas pada karya Regina karena mereka juga memaklumi proses yang tengah dijalani putrinya. Selain dunia fotografi, Regina mengaku ingin menekuni profesi sebagai stylist.

Regina sering diajak ayahnya yang juga seorang fotografer untuk memotret pernikahan (sumber. Brightside,me)

Walau ada yang meragukannya, sebagian besar karya Regina diapresiasi dengan baik (sumber. Brightside,me)

Selain fotografer, Regina juga ingin jadi stylist (sumber. Brightside,me)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini